cctv Whatsapp

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Purwakarta memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Purwakarta. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

 Siansidi Mobile play store only

webes

ptsp web

HATI-HATI TERHADAP TINDAKAN PENIPUAN (OKNUM) YANG MENGATASNAMAKAN MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA / PEGAWAI PENGADILAN AGAMA PURWAKARTA !!!

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

InfoProsedur pelayanan informasi di Pengadilan Agama Purwakarta terdiri dari 2 jenis yaitu Prosedur Biasa dan Prosedur Khusus Untuk lebih jelas mengenai tata cara permohonan informasi pada Pengadilan Agama Purwakarta dapat diklik pada tombol dibawah ini.

Info Lebih Lanjut

E-Court Mahkamah Agung RI

InfoAplikasi e-court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran Perkara secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online)

Kunjungi

Layanan Pengadaan Secara Elektronik

InfoLPSE adalah unit kerja yang dibentuk di seluruh Kementerian untuk menyelenggarakan sistem pelayanan pengadaan barang / jasa secara elektronik serta memfasilitasi Pejabat Pengadaan dalam melaksanakan pengadaan barang / jasa secara elektronik.

Kunjungi

E-Learning Mahkamah Agung RI

InfoE-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah sebuah situs untuk memfasilitasi dalam hal pendidikan pelatihan dan untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resminya dengan cara klik tombol dibawah ini.

Kunjungi

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

InfoDengan pemberlakuan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (UU-KIP) pada 30 April 2010, maka keterbukaan akan informasi termasuk informasi di bidang hukum dan regulasi yang diterbitkan dalam bidang hukum dan peradilan sudah merupakan kebutuhan masyarakat.

Kunjungi

Akses Link ke semua Pengadilan Agama Sewilayah Jawa Barat

InfoDengan sekali klik maka anda akan diarahkan ke website Pengadilan yang anda cari atau Pengadilan yang anda maksud.

Kunjungi