RSS Pengumuman Mahkamah Agung RI

Mahkamah Agung Republik Indonesia
  1. Jakarta - Humas : Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1385 / SEK/OT.01.2/11/2018 tentang Penyampaian LKJLP Tahun 2018 dan Dokumen Perjanjian Kinerja Tahun 2019 yang ditujukan kepada : Yang Terhomat 1. Para Pejabat Eselon I di lingkungan Mahkamah Agung RI, 2. Kepala Pengadilan Militer Utama, 3. Para Ketua Pengadilan Tingkat Banding pada Empat Lingkungan Peradilan. (Ip/Rs)

    Untuk lebih jelasnya kami sampaikan Lampiran Suratnya sebagai berikut :

    Unduh HP0002.pdf

  2. Jakarta-Humas : Berdasarkan Memorandum dari Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI dengan Nomor 57/Bua.2/CPNS.00.2/11/2018.Tertanggal 13 November 2018 Tentang PenundaanPengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB penerimaan CPNS di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018.(Ip/Rs)

    Untuk lebih jelasnya kami sampaikan Lampiran Pengumumannya sebagai berikut :

    Unduh HP0001.pdf

  3. Jakarta - Humas. Berkaitan dengan Srat Tugas Anggota III Badan Pemeriksaan Keuangna RI Nomor : 226/ST/V-XVI.1/11/2018 tanggal 8 November 2018 untuk melaksanakan Pemeriksaan Kinerja Pelayanan Upaya Hukum Pekara Perdata pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya tahun anggarann 2017 sampai dengan Semester I tahun anggaran 2018 di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur, serta ketua Tim Badan Pemeriksaan Keuangan Nomor : 01/KIN/MA/11/2018 tanggal 12 November 2018 hal Pemberitahuan Pemeriksaan dan Permintaan Dokumen Awal (Terlampir), dengan ini diminta saudara menyediakan dan memenuhi permintaan dokumen yang dibutuhkan untuk kelancaran pemeriksaan tersebut.

    Untuk lebih jelasnya kami sampaikan Lampiran Pengumumannya sebagai berikut :

    Unduh lampiran.pdf

  4. Jakarta-Humas: Menindaklanjuti surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI tanggal 17 Oktober 2018 Nomor 563/SEK/Kp.I/SK/X/2018 tentang Promosi dan Mutasi Pegawai Negeri Sipil dan Pejabat Struktural pada Pengadilan Baru di Lingkungan Mahkamah Agung, dengan ini sampaikan agar segera mengirimkan berkas-berkas data dukung guna pembayaran biaya mutasi/pindah.

    Untuk lebih jelasnya kami sampaikan Lampiran Suratnya sebagai berikut :

    Unduh Pembayaran Biaya Mutasi.pdf

  5. Jakarta-Humas :

    Dalam rangka Proses Usul Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) Setiap Periode April dan Oktober dengan ini mohon memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

    Setiap operator SIKEP di Pengadilan Tingkat Pertama, Pengadilan Tingkat Banding dan Eselon I di lingkungan Mahkamah Agung RI segera melakukan verifikasi dan validasi nama-nama hakim dan pegawai yang naik pangkat setiap periode April dan Oktober pada menu KPO SIKEP dan segera melengkapi data beserta E-doc hakim dan pegawai tersebut pada SIKEP paling lambat untuk periode April tanggal 15 November tahun sebelumnya (untuk pengisian SKP paling lambat tanggal 15 Januari tahun berjalan) dan Periode Oktober tanggal 08 Juni tahun berjalan. Untuk lebih jelasnya berikut Lampirannya :

    Unduh Pedoman Usul KPO.pdf